Contoh Model Teralis Jendela Minimalis Terbaru 2015

Advertisement
Contoh Model Teralis Jendela Minimalis Terbaru 2015 - Saat ini teralis jendela tidak hanya difungsikan sebagai pengaman lapis dua saja akan tetapi juga bisa berfungsi untuk memperindah penampilan rumah ataupun jendela rumah agar terlihat lebih bergaya modern. Terdapat banyak sekali variasi motif dan model teralis jendela yang dapat ditemukan untuk menambah kecantikan interior rumah Anda. Sehingga hal ini seakan membuat pemasangan teralis menjadi suatu kebutuhan yang perlu untuk menambah keindahan rumah sekaligus juga untuk mengantisipasi adanya tindakan pencurian.

Di zaman yang modern ini khususnya tahun 2015 ini sudah banyak sekali diciptakan berbagai gaya yang simpel dan modern yang dapat Anda aplikasikan di rumah minimalis Anda seperti dengan menambahkan teralis jendela, teralis pintu, railing tangga, atau menambah pagar rumah. Ada beberapa aspek yang memang perlu Anda perhatikan disaat Anda akan memilih teralis jendela seperti bahan material teralis, ukuran dan motif yang tentu harus Anda sesuaikan dengan desain interior rumah Anda. Untuk bahan material teralis jendela umumnya dibuat dari bahan besi karena selain bahannya yang kuat juga terbilang murah.

Jika interior rumah Anda memakai bahan yang terbuat dari stainless, maka Anda pun juga bisa menggunakan bahan yang sama untuk jendela rumah Anda. Ukuran jendela sangat beragam sehingga motif jendelanya pun juga harus Anda sesuaikan dengan ukuran dari jendela rumah tersebut. Berikut ini ada beberapa contoh gambar teralis jendela untuk rumah minimalis.

Teralis jendela desain modern sangatlah penting bila Anda menginginkan sebuah desain jendela minimalis yang terlihat menarik. Teralis tak hanya digunakan pada jendela rumah saja, namun juga bisa Anda gunakan pada pintu rumah. Sehingga dengan hal ini Anda lebih dapat mengantisipasi dan memperkuat rumah Anda dari segi keamanannya.
Contoh Model Teralis Jendela Minimalis Terbaru 2015
Contoh Model Teralis Jendela Minimalis Terbaru 2015
Contoh Model Teralis Jendela Minimalis Terbaru 2015
Model teralis jendela minimalis memanglah kurang begitu sering digunakan. Mungkin bagi sebagian orang teralis ini memang tidak terlalu dibutuhkan dan sebagian orang juga menganggap teralis sebagai desain eksterior rumah saja. Tapi jika Anda ingin menampilkan desain eksterior rumah yang lebih menarik, tidak ada salahnya menggunakan teralis minimalis pada jendela rumah Anda. Selain tampilan rumah semakin cantik, keamanan rumah pun juga semakin kuat. Jadi menggunakan teralis jendela rumah minimalis merupakan pilihan yang tepat.
Advertisement
Contoh Model Teralis Jendela Minimalis Terbaru 2015 | Doni Rochmat | 5